Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

INTERNET MARKETING, MEMULAI DIRECT SELLING...WHY NOT...???

Buat Jaringan kerja sebagai langkah Awal
INTERNET MARKETING_Banyak sekali orang yang selalu mempromosikan program apa yang mereka miliki diinternet, dengan mengatakan hanya dengan meluangkan beberapa jam saja di Internet dengan membuat posting ala kadarnya atau bahkan hanya dengan  " ungkang-ungkang belulang" anda kan  mendapatkan sekian Juta rupiah atau bahakan sekian ratus dollar dalam seminggu.Saya adalah orang yang paling tidak percaya dengan hal ini. Apalagi kalau anda adalah seorang direct selling seperti halnya yang telah saya alami.Penuh dengan pengorbanan waktu yang tidak sedikit, bahkan anda harus bertahan lama DAN , hingga mata anda mulai pedih dan juga berkunang-kunang sebagai kegiatan rutin anda memelototi komputer atau laptop anda.Itulah yang benar-benar terjadi. Saya hanya ingin mengatakan jangan hanya terbujuk dengan instant promo yang  mirip-mirip dengan hal diatas.
Semuanya perlu perjuangan kawan, semuanya perlu di perjuangkan .Itu kenyataannya.Apalagi anda yang memiliki banyak sekali varian produk, tentunya anda harus bersusah -payah menshooting satu persatu keyword yang anda perlukan untuk memunculkan barang dagangan anda. Saya memiliki ratusan item keyword yang harus saya bidik satu persatu dengan teliti, agar kita tidak terlalu banyak kelewatan " buying keyword" yang berfungsi sebagai penawaran kita di Google.

Kadang kala ada yang menjadi bahan ketawa juga, buat teman-0teman yang memiliki dagangan Obat-obatan , bayangkan saja kawan mereka harus menshooting Banyak sekali " Long Tail Keyword" beda dengan saya yang hanya terdiri dari dua kata saja , misalnya " Vandel marmer" Makam marmer"trophy marmer" marmer Tulungagung atau marmer Murah "  Sedangkan teman-teman yang berjualan obat-obatan harus menshooting keyword panjang mereka " Obat sakit keju Linu" Obat penyakit Maag Aku" Obat kuat pemulih kejantanan dan sebagainya ....He,,he,,he...Memang mereka mesthi bekerja super keras lagi untuk ini.
Kawan, Bagaimana kita memeulai sebuah internet marketing itu ??? sebenarnya saya katakan bahwa internet marketing itu tidak terlalu banyak membutuhkan modal, dimana kita hanya dituntut untuk memiliki akses internet saja, sedangkan kita bisa saja mempergunakan website atau web-blog bahkan blog gratisan seperti ini , bisa pake facebook dan juga tweeter atau social media lainnya , sebagai mesin yang menawarkan dagangan kita .Mengapa internet marketing tidak memerlukan banyak modal ...?? Karena kita bisa saja menjadi Reselller buat teman-teman yang lainnya yang telah terlebih dulu bermain di dunia  internet marketing ini, Sedangkan pengaturan pengiriman nya bisa saja diatur untuk dikirim langsung dari tempat central berjualan dengan mempergunakan nama pengirim sebagai : " Anda" Perhitungan Fee bisa dibicarakan sebelumnya menurut tata aturan yang ada atau negosiasi anda dengan teman kita pemilik usaha dagang tersebut.Mudah memang...
Alasan lainnya mengapa internet marketing tidak memerlukan banyak modal adalah : karena kita tidak memerlukan Toko atau tempat berjualan didunia nyata,tidak memerlukan sewa tempat dan sebagainya.Barang dagangan yang kita perlukan hanya berbentuk gambar dan detail gambar tersebut dengan dimensi-dimensi tertentu. Tanpa harus ber " Kulakan " beneran.....jadi dengan demikian anda akan banyak menghemat dana untuk memulai usaha ini.

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami