Sabtu, September 15, 2012

DEMO ANTI FILM MENGHINA NABI TEWASKAN EMPAT ORANG DILIBYA

DEMO inonncence Of Muslims di Lybya Tadi Siang

Demo Film menghina Nabi pada usai sholat Jum'at Tanggal 15 September 2012, akan menjalar kemana-mana keseluruhan penjuru duania Islam,Di Asia,di afrika Utara, dan Timur Tengah.Penodaan terhadap simbol agama yang tak henti-hentinya dilakukan oleh Kaum Yahudi memang layak dilawan dengan gerakan Demo anti Amerika dan Israel.Mereka sengaja membuat provokasi agar ummat Islam ini marah besar . Umat Islam di Iran, Kuwait, Mesir, Libya, Yaman, Somalia, siang ini akan menggelar aksi besar-besaran anti-Amerika Serikat, menyusul demo-demo yang mereka gelar sejak munculnya film yang menghina Nabi Muhammad di situs media sosial YouTube, Selasa, 11 September 2012.



Film berjudul Innocence of Muslims dibuat oleh seorang produser Yahudi asal California, Sam Bacile. Film ini diprotes karena dinilai menghina umat Islam dan Nabi Muhammad. Bacile mengakui hal itu dalam sebuah wawancara dengan koran Inggris, The Guardian. Wawancara dilakukan dari tempat persembunyiannya di California, AS. 

Demonstrasi ini sudah memakan korban tewas, yakni Duta Besar AS di Libya, Christopher Stevens, dan lima stafnya di Libya. Mereka tewas dalam sebuah serangan bersenjata di Konsulat AS di Benghazi, Selasa, 11 September 2012. Adapun dari pihak pengunjuk rasa, empat orang tewas akibat diterjang peluruh tajam ketika mereka bentrok dengan polisi di dekat Kedutaan Besar AS di ibu kota Yaman, Sanaa, Kamis, 13 September 2012.

"Empat orang tewas dan 34 lainnya cedera ketika terjadi bentrokan antara demonstran dengan aparat keamanan dari pagi hingga petang," kata petugas keamanan di Sanaa.

Bentrok di Mesir, menurut kantor Kementerian Kesehatan, mengakibatkan 224 orang cedera dan delapan di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit. Demo di ibu kota Iran, Teheran, kemarin, diikuti sekitar 500 orang. Mereka meneriakkan yel-yel anti-Amerika, "Mampus Amerika."

Sementara, demostran Kuwait menggeruduk kantor kedutaan Amerika Serikat di Kuwait City, Kamis, 13 September 2012, sembari mengibarkan bendera hitam Al-Qaeda. Aksi ini sengaja dilakukan untuk mementang film yang dianggap menghina Islam.

"Presiden Barack Obama, kami semua bersama Osama," teriak mereka mengacu kepada bekas pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden, yang tewas dibunuh oleh pasukan khusus AS, seperti dilaporkan fotografer AFP.

Demontrasi di Asia terjadi di Bangladesh dan Pakistan. Presiden Afganistan Hamid Karzai terpaksa membatalkan kunjungana kenegaraannya ke Norwegia karena perkembangan politik di negaranya yang dipicu demonstrasi anti-Amerika Serikat.
Dalam gambar diatas tertulis Yel-yel dari Kaum Muslimah :
Jika Anda tidak menghina Nabi-Jika Anda tidak menghina Islam,Maka tidak alasan Kami untuk melakukan Terorisme
 Sumber Berita : tempo.co

BACA JUGA TENTANG PENGHINAAN DALAM FILM INI
 

Tags :