Kamis, Februari 07, 2013

STUDY KASUS : MENGAPA PAGERANK BLOG TURUN

MENGAPA PAGERANK BLOG TURUN _ ini yang ingin saya share kali ini sebagai tindak lanjut dan ulasan detail dari Personal Blog saya  www.bodinlingga.com - yang terkena bogem mentah Mbah Google pada Update pagerank 4 Februari 2013 yang lalu.Kita ketahui bersama ada korelasi yang sangat erat antara : Pagerank dan Backlink , baik itu backlink yang masuk ataupun backlink yang keluar menuju situs lain.Jadi tentunya kita nggak lepas juga dengan permainan SEO blog atau Opmization pada Blog kita .Sebagai analisa awal Kita memulai dengan Onpage saja terlebih dulu,nanti kalau saya menemukan ada masalah dengan Optimasi Off-page akan segera saya up-date didalam postingan ini.Namun sejauh ini kayaknya belum ada korelasi antara turunnya PR Blog ini dengan optimasi off page kami.Ingat jangan dibantah dulu karena ini merupakan hipotesa dalam sebuah eksperiment.
study kasus pagerank blog turun
Pagerank ku Turun -jangan ganggu saya...!!! Wk...wk..wk..

Cerita awalnya bisa anda lihat di : Googlepagerank turun apa Penyebabnya  dan Solusinya 

Beberapa hal yang saya lakukan yang menyangkut optimasi onpage yang salah dalam kasus ini antara lain :

1. Update blog dengan postingan  Import   blog marmer saya.
Mengurangi beberapa link yang terasa sangat menggangu pandangan dan terlalu pada dengan arath yang sama di lapak dagang tersebut.

2. Update blog dengan postingan import blog seorang teman.>>> ingat bukan copas tapi import blog
Langkah saya mengantisipasi hal ini adalah dengan Menghentikan publishnya dan meremove semua draft import yang belum terpublish, saya yakin Google lebih menyukai postingan yang unik dan bukan duplikat content,memang saya sudah mengditnya lebih dari 50 % persen namun demikian saya rasa Google juga pasti  bisa menilai mana yang uniq posting dan mana yang bukan, Mbahnya setiap hari berbenah terus.Oleh karena nya saya meremove semua postingan yang belum terpublish agar tak berharap lagi untuk mempublishnya.

3. Terlalu banyak Outbound link yang saya berikan ke beberpa halaman saya
Saya melakukan Pembenahan dengan jalan mematikan link Keluar pada Postingan saya dibawah ini :

Daftar  Blog Gratisan untuk Blog Dummy >>> Saya matikan outbound  linknya
100 Blog Dofollow blog Indonesia >>>> Saya matikan Ountbound linknya
Blog dofollow auto approve coment  >>>> saya matikan Outbound linknya
Blogger Tulungagung >>> Saya matikan Outbond Linknya
4. Terlalu banyaknya Spam komen yang memberikan live link ke blog komentator.

Saya meromove sekitar 10 komen diblog ini yang menyertakan lebiih dari 300 livelink di form komentar, Maaf terpaksa saya remove untuk kesehatan personal blog saya.Hal ini terutama link nya penjual Obat kuat Pasutri, orangnya nanti akan  saya email secara pribadi.
Dia sangat teliti menanam backlinknya yakni dengan related backlink yang sangat tepat untuk niche dagangan nya yakni Obat kuat tahan lama yakni sejenis dopping seks mungkin...???
Pada link dibawah ini saya meremove ratusan livelink spam di :





5. PEMBLOKIRAN SITUS IKLAN PERMEN SEKSBiasanya seorang Blogger sangat gengsi untuk menshare hal yang seperti ini,namun saya yakin semuanya pasti ada hikmahnya, dan saya nggak bakalan pelit atau malu  untuk share, ini merupakan study kasus bersama , silahkan anda memberikan komentar secukupnya jika anda pernah mengalami hal serupa. Terimakasih sudah berkunjung Kalau anda belum pernah mengalami nya tolong jangan di judge dulu nanti malah menyesatkan teman yang lainnya...maaf ini masih hipotesa saya nanti kita update di tulisan ini jika saya menemukan penyebab atau solusi lainnya,karena saya sedang membuat eksperiment juga dengan teknik yang sama persis dengan perlakuan blog ini.

MAAF DIMOHON JANGAN MENYIMPULKAN KALAU ANDA BELUM PERNAH MENGALAMINYA AGAR TIDAK MENYESATKAN KAWAN LAIN.TERIMAKASIH

Tags :