Jumat, September 14, 2012

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG DENGAN NETWORKEDBLOG

http://www.bodinlingga.com/
NETWORKEDBLOG
MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG? adalah yang diharapkan oleh semua blogger,jika blognya memiliki pengunjung yang banyak dan berjubel.Bayangkan saja jika dalam blog kita ada 500 orang yang online sekaligus dalam satu waktu ? tentu merupakan sebuah kebanggan tersendiri.Itu artinya blog kita memang sangatlah populer dikalangan netter.salah satu diantara sekian banyak tutorial tentang cara meningkatkan traffic blog adalah dengan mendaftarkan blog kita keberbagai directory blog.Dan yang ini kayaknya sebagai pilihan banyak blogger,karena jika ditinjau dari pageranknya juga cukup tinggi,sangat populer denganAlexarank yang sangat mantab pula,Namanya Networkedblog, dimana kita bisa menjalinkan atau menautkan banyak situs atau blog kita kedalamnya,sekaligus kita bisa juga membuatkan link posting kita ke Sosial media khususnya account Facebook dan Tweeter  kita.
Sebenarnya NETWORKEDBLOG ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat terkenal difacebook,yang fungsinya adalah sebagai tempat kita submit artikel secara otomatis dan juga ada sisi sebagai Blog Directorynya,hanya dengan sekali daftar saja,anda bisa meninggalkannya tanpa harus berkunjung lagi,kecuali anda merasa kangen atau anda melakukan aktifitas Follow dan Nofollow terhadap Situs-situs lainnya.


Cara kerjanya sangat simple saja,Anda tinggal mendaftarkan diri,kemudian membuat networked sendiri dengan pengaturan anda,tautkan dengan facebook dan Tweeter.Pada saat kita membuat sebuah postingan diBlog ,maka secara otomatis postingan tersebut dishare langsung ke facebook dan Tweeter.Inilah fiture yang membuat saya sangat menyukai networkedBlog.Ok tidak perlu panjang lebar langsung saja kita mempraktekan ke TKP silahkan Klik Networdkedblog 
Pastikan gambar situsnya seperti dibawah ini kawan
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Ada dua cara pendaftaran yang bisa anda lakukan dengan NetworkedBlog ini,yakni menulis dan mendaftar secara langsungmjuga dapat kita lakukan sign in dengan account facebook kita,cara yang akan saya jelaskandisini adalah dengan memakai account facebook,karena nantinya account facebook ini sangat berperan penting dalam penggabungan antar account serta penyebaran posting kita.Jadi silahkan anda masuk ke account facebook juga .Snapshoot kayak dibawah ini :
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Setelah muncul windowsnya facebook login seperti biasanya anda mempergunakan facebook,Username dan password.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Setalah anda login dengan Facebook maka akan ada pertanyaan untuk penambahan Blog yang akan anda daftarkan.Ketik URL Homepage anda, silahkan Klik New.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Isilah Profil Blog anda dan juga keyword-keyword penelusuran blog anda tersebut denganlengkap dan benar,jangan sampai ada yang tertinggal dari form ini Kemudian Klik Next .
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Akan muncul kotak dialog seperti gambar diatas.Anda akan ditanya apakah anda benar-benar pemilik Blog tersebut ? Pertanyaan ini ditunjukan dengan anak panah yang pertama,dan kemudian silahkan Klik YES sebagai opsi lanjutan anda yang menyatakan anda sebagai Author dari blog tersebut.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Anda akan diberikan opsi verifikasi sebagai Author Blog tersebut dengan dua cara,yakni anda bisa mengundang teman untuk memberikan kesaksian bahwa anda adalah authronya, atau anda juga bisa mempergunakan langkah simple yakni denganmemasangkan widget untuk networkedBlog ini di Blog anda.Ini cara yang termudah kawan,maka Drag dan copy satu diantara HTML yang ditunjukan panah merah diatas,karena jenis widgetnya ada dua ,silahkan dipilih kode HTMLnya satu saja,masuk keblog anda tersebut,kemudian KE Tata letak > Tambah widget > pilih HTML > pastekan kode tersebut > Save.Maka diBlog anda akan muncul widget NetworkedBlog itu.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Pastikan widget telah terpasang diblog,kemudian kembali keTab dialog untuk meng Klik Verify Now.Tunggu Loading sebentar,maka Blog anda sudah terverifikasi kepemilikannya.Setelah proses verifikasi selesai,anda juga bisa meremove Widget tersbut jika anda kurang menyukainya untuk ditampilkan di Blog anda.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Setelah terverifikasi maka Blog anda tersebut langsung terdaftar sebagai Blog anda yang baru,demikian seterusnya.Perlu diketahui bahwa NetworkedBlog ini memperbolehkan kita mendaftarkan Blog sebanyak 10 Buah untuk account gratisan.Jadi pastikan semuanya anda daftarkan secara maksimal.Tampak pada panah Blog baru anda sudah terdaftar.
http://www.bodinlingga.com/
NetworkedBlog by Ninua
Setelah semua ritual pendaftaran dan verifikasi selesai maka secara otomatis postingan yang ada didalm Blog anda kan segera terpampang dengan Bentuk default tumbnail dan teks.Anda bisa merubahnya dipengaturan.Jika anda memiliki banyak Blog maka akan tersedia jendela masing-masing untuk daftar isi Blog anda dalam bentuk scroll-bar.

Kelebihan networkedBlog antara lain :
1.Betuk ini merupakan modifikasi atau percampuran antara Situs Social media dan Directory Blog,jadi kita bisa melakukan Follow dan No Follow terhadap Blog rekan-rekan Blogger lainnya.
2.Semua yang anda posting di Blog anda akan secara update tanpa memasuki situs ini lagi,langsung terupdate dengan sendirinya.
3.Kita bisa melakukan share link ke Facebook dan Tweeter secara otomatis dengan menggabungkan dua Situs Social Media tersebut dalam pengaturan.
4.Sekali anda posting maka anda kan langsung membuat postingan yang sama dalam bentuk Link di NetworkedBlog ,Facebook dan account Tweeter anda.Asyik kan Beli satu dapat 4 sekaligus.
5.Dengan penayangan widget ini diBlog kita maka anda bisa mengukur tingkat antusiasme para netter atau teman Blogger lainnya untuk mengikuti anda, anggap saja hal ini merupakan widget popularitas juga seperti halnya Like di Facebook atau Follow diTweeter,atau Follow di G +

dengan mempergunakan NetworkedBlog ini,perjalan sebagai seorang blogger yang sangat melelahkan ketika melakukan submit artikel dan seterusnya akan bisa diminimalisir,yakni dengan sekali Hit Posting maka akan menyebar secara otomatis kedalam beberapa account sekaligus.Dengan menyebarnya link secara bersamaan ini kita akan berharap akan banyak sekali visitor yang akan mampir diBlog anda.Demikian sekilas info.


GREATHEST SEO TECHNIC:

8.DAPATKAN 100 JUTA DALAM ENAM BULAN SAJA.
10.BANJIR TRAFIC DENGAN PROGRAM TRAFFIC EXCHAGE.
12.BISNIS ONLINE PENGHASIL DOLLAR PART 2



Tags :